Rabu, 29 Februari 2012

HOME


Foto Profil
SELAMAT DATANG DI ZAMZAMIBLOGGER.BLOGSPOT.COM

BIODATA :

NAMA     : Reza Zamzami Mubarak

TTL          : 05 Mei 1997

SEKOLAH  : SMK Taruna Bhakti Depok

ALAMAT    : Kp. Sugutamu Rt07/021 Baktijaya Sukmajaya
                        Depok






CERITA MEMPUNYAI BLOG

Assalamualaikum Wr Wb.

     Berawal dari keisengan mengotak-atik yang ada di internet secara tidak sengaja saya membuat Blog, dan mudah-mudahan blog yang saya buat bisa bermanfaat bagi kita semua, dan jangan sungkan-sungkan untuk coment/saran yach.....Karna blog saya ini jauh dari kesempurna dari teman-teman yang sudah punya..
   
     Silahkan Request jika anda ingin mendownload di blog saya.

Pesan Saya :
-Perluaslah Ilmu pengetahuan dengan baik
-Saling berbagi ilmu kepada teman
-Dll

Wassalamualaikum Wr Wb.

THANKS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar